Aku belum habis

Cukup diam dalam diam
Melihat burung-burung yang bernyanyi
Biarkan kegaduhan menemani sunyi dalam jiwa
Meskipun hanya sekilas saja
Ketika semuanya terhenti
Biarkan aku sendiri
Duduk dalam sandaran vertikal
Karena aku sudah lelah paduka
Tapi masih aku terima
Semak belukar ini masih lebih baik untuk dilewati
Daripada sungai es yang membuatku beku
Membuatku tak mampu bergerak
Dan lebih tak berdaya
Terpejam terbangun
Dari indah buruknya mimpi
Gundah gelisah mulai tercipta
Mengikuti laju waktu
Batin berubah terbiasa dan telah belajar
Aku masih belum habis
Seperti angin


By: Didit 



No comments:

Post a Comment

Beda tugas akhir (final project) mahasiswa tingkat Sarjana (S-1), Magister (S-2), dan Doktoral (S-3)

Assalamu'alaikum Wr Wb. Setelah hampir enam tahun lamanya, saya membuka kembali blog ini. Kali ini saya akan share sedikit perbedaan po...