Tarif parkir atau biaya penitipan inap kendaraan (motor) di stasiun poncol semarang

Assalamualaikum Wr. Wb

Saya mau share pengalaman saya menitipkan motor di stasiun semarang ketika mudik lebaran selama satu minggu, Alasan saya titipkan disini karena keamanan. Sempar terpikir di Parkiran Rumah Sakit, atau dekat terminal mengingat biayanya lebih murah, tapi mengingar saya mudik pakai kereta ya di stasiun saja. Tidak apa-apa mahal sedikit tapi dekat dengan stasiun dan yang paling penting aman (mesti kehujanan / kepanasan).

OK, Singkat saja (karena saya terlalu sibuk untuk mengurus / mengetik lama-lama). Silahkan lihat tarif parkir di stasiun poncol Semarang.

Tarif  atau biaya penitipan inap kendaraan (motor) di stasiun poncol semarang
(Juni 2018)


Biaya inap motor per hari adalah Rp. 25.000, dan untuk hari kedua dan seterusnya dibebani Rp. 17.000 per hari.. Seminggu kira2 seperti nota punya saya kemarin dibawah ini, Rp. 127.000.. Lumayan mahal tapi ok juga lah, aman


Demikian dari saya.
Semoga bermanfaat
Terima Kasih.

12 comments:

  1. Kalau menghilangkan tiket supaya bayar nya murah gimana ??

    ReplyDelete
  2. Muahall yaa.. bandara aj 2018 ak tinggal 3 hari cm 23rb

    ReplyDelete
  3. Mahal juga ternyata.. tp terimakasih atas infonya.. sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. Berapa tarif pnitipan motor di poncol buat tahun ini

    ReplyDelete
  5. Waktu saya mudik kemarin, untuk penitipan motor tarifnya masih sama. Hari pertama 25rb, hari kedua 17rb. Tp untuk hari keduanya saya tidak sampai 24jam, jd cuma bayar 25rb.

    ReplyDelete
  6. Kak kalau soal keamanan gimna ? Aman kan ?

    ReplyDelete

Beda tugas akhir (final project) mahasiswa tingkat Sarjana (S-1), Magister (S-2), dan Doktoral (S-3)

Assalamu'alaikum Wr Wb. Setelah hampir enam tahun lamanya, saya membuka kembali blog ini. Kali ini saya akan share sedikit perbedaan po...